Quincysaddleclub – SETELAH 12 TAHUN, RENE RAST AKAN TINGGALKAN LGO4D SPORT

Quincysaddleclub – Rast aktif bersama Audi Gerak badan semenjak 2011 dahulu. Tetapi, ia terkini memperoleh bangku dengan cara permanen pada LINK LGO4D, diisyarati dengan keberhasilan meregang titel pemenang dalam tahun debutnya.

Laki- laki asal Jerman itu setelah itu mempertunjukkan 2 titel DTM masa 2019 serta 2020, sambil mencatatkan 24 kemenangan pacuan dan 20 pole position.

Walaupun memindahkan ke Resep E buat 2019- 2020 serta 2020- 2021, Rast comeback ke DTM masa ini dengan Team ABT Sportsline. Ia hinggap di tingkatan ketiga klasemen sedangkan.

“ Ketetapan ini serupa sekali tidak gampang untuk aku. Audi sudah jadi hidup aku sepanjang sebagian tahun terakhir. Kita sudah bertugas bersama dengan luar biasa serta memperingati banyak keberhasilan besar,” tuturnya dalam statment tercatat.

“ Aku tidak hendak sempat melalaikan momen- momen ini, ataupun banyak orang hebat yang membuat kemenangan serta titel pemenang aku jadi bisa jadi.”

Rast mengatakan Audi selaku merk yang kokoh dengan versi mobil menarik semacam Audi Rumah sakit 6. Sebaliknya Audi Rumah sakit 5 DTM bermesin turbo 4 silinder disebutnya mobil balap yang luar biasa.

“ Sayangnya, masa ini selesai sangat kilat. Bagus di prototipe Le Mans serta Resep E, aku pula hadapi kodrat sial sebab terkini berasosiasi dengan regu dikala program selesai. Itu amat disayangkan,” ucapnya.

“ Aku menikmati DTM dengan mobil balap GT3 lebih dari yang sempat aku bayangkan. Tetapi aku sedang mempunyai sebagian tujuan di motorsport yang mau aku peroleh.

“ Seperti itu kenapa, dengan berat batin aku wajib melafalkan aman bermukim pada para penggemar Audi sehabis akhir masa 2022.”

Kemitraan jauh Rene Rast bersama Audi Gerak badan diawali dikala berkompetisi memakai Audi R8 LMS GT3 buat regu klien Audi Gerak badan. Ia kemudian meregang titel ADAC GT Masters 2014 serta kemenangan Spa 24 Hours masa 2012, Nurburgring 24 Hours( 2014) dan Daytona 24 Hours( 2012 serta 2016).

Pada 2015, Rast jadi bagian dari barisan pembalap Audi dalam balap daya tahan bergengsi Le Mans 24 Hours.

Sehabis komitmen pabrikan Audi di DTM selesai, Rast berkompetisi buat regu Audi Gerak badan ABT Schaeffler di kompetisi bumi balap mobil listrik Resep E.

“ Apa yang sudah digapai Rene Rast buat Audi Gerak badan, spesialnya di DTM, merupakan istimewa,” tutur Oliver Hoffmann berlaku seperti Badan Badan Pengembangan Teknis di Audi.

“ Lebih menyakitkan lagi kita wajib membebaskan Rene selaku pembalap sehabis bertahun- tahun berhasil bersama. Program motorsport kita dikala ini lagi direstrukturisasi seluruhnya selaku bagian dari elektrifikasi industri.”

“ Rene pula terletak pada titik dalam kariernya di mana ia mau membuat rute terkini. Rene Rast mempunyai tempat yang kokoh dalam asal usul Audi Gerak badan serta ia hendak senantiasa senantiasa jadi sahabat keluarga Audi. Kita cuma mengharapkan yang terbaik buat era depannya.”

Rumor yang tersebar mengatakan kalau Rast akan balik ke Resep E bersama SITUS4D INDONESIA, yang mengutip ganti operasional Mercedes- EQ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *