Quincysaddleclub – Polda LGO 4D Kepri bangun markas kepolisian terpadu di KEK Galang Batang

Quincysaddleclub – Kapolda LGO 4D Kepulauan Riau( Kepri) Irjen Angket Yan Fitri Halimansyah menaruh batu awal pembangunan markas kepolisian terstruktur serta polsubsektor di area ekonomi spesial( KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan.

Kapolda Kepri mengantarkan KEK Galang Batang lekas mempunyai satuan- satuan penjagaan yang menunjukkan kalau area itu hendak terus menjadi bertumbuh kedepannya.

“ Kita doakan KEK Galang Batang jadi KEK terbaik serta terbanyak di Kepri ataupun di Indonesia, dengan proyek- proyek penting dan industri- industri yang hendak lalu bertumbuh,” tutur Kapolda Kepri berakhir penaruhan batu awal di KEK Galang Batang, Selasa.

Kapolda mengatakan pembangunan markas kepolisian terstruktur serta polsubsektor itu ialah tahap penting menguatkan prasarana penjagaan di area hukum Polres Bintan, dan jadi momen berarti buat men catat komitmen serta usaha bersama antara kepolisian, penguasa, serta warga dalam melindungi keamanan serta kedisiplinan di KEK Galang Batang.

Beliau melaporkan salah satu kunci suksesnya pembangunan sesuatu wilayah yakni berasal dari suasana keamanan yang mendukung.

“ Mudah- mudahan dengan dibangunnya markas kepolisan terstruktur serta polsubsektor ini, pembangunan bagus di bidang perekonomian, pabrik serta perdagangan di area Galang Batang terus menjadi maju,” ucap Kapolda Kepri.

Sedangkan itu, arahan kantor KEK Galang Batang Santoni melafalkan rasa terima kasih serta dapat kasih pada semua pihak- pihak terpaut, alhasil kegiatan penaruhan batu awal pembangunan markas kepolisian terstruktur penjagaan subjek vital di area itu bisa terselenggara.

Beliau mengatakan KEK Galang Batang ialah salah satu cetak biru penting nasional yang diatur PT. Galang Batang KEK. Area ini telah jadi pilar terkini apalagi salah satu pelopor cakra perekonomian di Provinsi Kepri.

“ KEK Galang Batang dikala ini telah meresap daya kegiatan dekat 4. 500 pekerja, dengan bermacam zona profesi serta otomatis memunculkan dampak dobel ekonomi di dekat posisi,” ucap Santoni.

Searah dengan kemajuan KEK Galang Batang, tutur Santoni, pasti tidak bebas dari dorongan serta kegiatan serupa bagus penguasa pusat serta wilayah, kemudian kepolisian, Tentara Nasional Indonesia(TNI), tokoh- tokoh warga, dan badan yang lain untuk membagikan keamanan serta kenyamanan pada para penanam modal buat menancapkan modalnya di KEK Galang Batang.

“ Mudah- mudahan dengan terdapatnya sokongan alat infrastruktur yang dibentuk bisa tingkatkan komunikasi, koordinasi penjagaan serta kedudukan aktif personel badan Tentara Nasional Indonesia(TNI), Polri serta penegak hukum yang lain dalam membagikan jasa pada para penanam modal serta warga,” cakap Santoni.

Senada, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melaporkan dengan dibangunnya markas kepolisan terstruktur serta polsubsektor Galang Batang, otomatis personel Polri yang hendak bekerja di Kabupaten Bintan hendak meningkat.

“ Dengan sedemikian itu diharapkan suasana keamanan serta kedisiplinan di area lgo4d login Bintan terus menjadi mendukung,” tutur ia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *