Quincysaddleclub – Indonesia-Albania garap kerja sama ketenagakerjaan RGO303

Quincysaddleclub – Fungsi Ekonomi RGO303 KBRI Sofia Irvan Fachrizal menggarap kegiatan serupa ketenagakerjaan dengan Albania untuk menindaklanjuti pertemuan Dubes RI buat Bulgaria mendobel Albania serta serta Makedonia Utara Iwan Bogananta dengan Kesatu Menteri Albania Edi Ramna pada dini 2022.

Kehadiran Irvan ke Albania diperoleh langsung Delegasi Menteri Ekonomi, Adat serta Inovasi Olta Manjani serta Ketua Jenderal Ketenagakerjaan serta Kebijaksanaan Asuransi Sosial Albin Gega pada Kamis.

Irvan mengantarkan catatan Dubes Iwan yang berambisi pihak Albania dalam durasi dekat bisa bertamu ke Indonesia buat mangulas coret- coretan dini kegiatan serupa dengan Indonesia sekalian melihat Tourism Expo di Bali yang berjalan pada 10- 14 Juni kelak, begitu bagi pancaran pers KBRI Sofia di Jakarta, Kamis.

Sedangkan itu, Olta berkata Albania menginginkan banyak daya kegiatan dalam zona pariwisata, pabrik manufaktur serta pertanian. Baginya, hingga dikala ini penguasa Albania di dasar Departemen Ekonomi telah mulai melaksanakan kegiatan serupa dengan beberapa negeri pengekspor manpower, di antara lain Philipina.

” Indonesia merupakan negeri yang mempunyai populasi besar, serta memandang Indonesia lumayan berhasil melaksanakan pabrik pariwisata, buat itu kita berambisi dapat memaraf kegiatan serupa dini daya kegiatan di zona pariwisata,” tutur Olta.

Ia pula mengantarkan dapat kasih atas reaksi serta bersemangat positif Dubes Iwan kepada kegiatan serupa dengan cara Gram to Gram dengan penguasa Albania. Kita hendak berkirim surat dengan cara sah ke KBRI Sofia buat mengantarkan ketertarikan kita dengan manpower asal Indonesia serta kita pula hendak mengantarkan kosong coret- coretan dini supaya ke depannya dapat segara disetujui MoU kegiatan serupa, tuturnya.

Albania mempunyai garis rtp rgo303 tepi laut yang bagus serta dikala ini beruntun mendirikan khalayak resor, paviliun, penginapan serta beberapa prasarana buat meningkatkan zona pariwisata, bagi statment.

Dalam pertemuan itu muncul pula Kepala Kanselerai KBRI Sofia, Murdi Primbani serta Calon Konsul Martabat buat Tirana, Fatmir Merkaj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *