Quincysaddleclub – FERRARI PUNCAKI KUALIFIKASI PERTAMA 24 HOURS OF RGO303

Quincysaddleclub – Pabrikan asal Italia ini mengancing 2 posisi paling atas dengan sejodoh 499P RGO 303 Hypercars, menaklukkan 2 Toyota GR010 HYBRID yang terletak di posisi ketiga serta keempat.

Alessandro Pier Guidi menulis durasi terbaik 3: 25, 412 yang bergengsi dengan Ferrari#51 dengan durasi tertinggal dekat 15 menit, walaupun luang terhalang di akhir lap oleh GTE Am Aston.

Tetapi sebagian dikala setelah itu, beliau disalip oleh mobil#50 kepunyaan Antonio Fuoco, yang mencatat 3: 25, 213 buat meregang posisi paling atas.

Kecekatan dini didetetapkan oleh Toyota#7 kepunyaan Kamui Kobayashi, yang mencatatkan durasi 3: 25, 485 di dini tahap. Pada kesimpulannya, buatnya terabaikan 0. 3 detik dari Ferrari, serta menang pipih dari Brendon Hartley yang memakai mobil#8.

Berikutnya dalam aturan dua- dua dari pabrikan terkenal merupakan 2 Porsche 963 LMDh, Frederic Makowiecki di#5 serta Felipe Nasr di#75, keduanya terabaikan 0, 6 detik di balik Ferrari.

Mobil terakhir dari kategori Hypercar yang sukses lulus ke sesi eliminasi Hyperpole yang terdiri dari 8 mobil merupakan 2 mobil Cadillac V- Series. R LMDhs kepunyaan Chip Ganassi Racing- Sebastien Bourdais P3, pas di depan Earl Bamber runner- up, dengan beda durasi kurang dari satu detik.

Porsche#6 kepunyaan Kevin Estre merupakan mobil awal yang kandas mulai. Oleh sebab itu, beliau hendak mengawali di antrean kesembilan, sehabis melupakan batasan durasi nyaris satu detik.

Peugeot kandas menaruh salah satu dari LMH 9X8 ke dalam 8 besar, dengan Mikkel Jensen menangani adu di posisi ke- 10 memakai mobil#93 di depan Loic Duval dalam mobil#94.

Aspek Hypercar dilengkapi oleh Action Express Caddy, 2 Glickenhaus 007 serta Vanwall Vandervell 680, sedangkan Porsche 963 kepunyaan JOTA tidak mencatatkan durasi sebab permasalahan yang berhubungan dengan hibrida.

Tahap yang berjalan sepanjang satu jam ini diawali dengan 2 bendera merah, yang awal diakibatkan oleh tumbukan antara mobil#22 United Autosports LMP2 kepunyaan Filipe Albuquerque serta#36 Alpine ORECA kepunyaan Matthieu Vaxiviere dikala keduanya berebut posisi di chicane terakhir.

Tahap terkini saja diawali balik kala dihentikan lagi, kali ini oleh mobil#37 Cool Racing LMP2 kepunyaan Malthe Jakobsen yang meluncur ke pembatas Indianapolis.

Buat beberapa besar tahap, kediaman klasemen LMP2 dipandu oleh kata kepala JOTA#28 dari Pietro Fittipaldi, 3: 34, 751 lumayan bagus buat menaklukkan ORECA#41 WRT yang dikendarai oleh Louis Deletraz dengan beda cuma 0, 002 detik.

Mobil#63 Prema ORECA kepunyaan Mirko Bortolotti melaksanakan lonjak di menit- menit akhir serta terletak di posisi ketiga di depan mobil#48 IDEC Gerak badan serta#10 Vector Gerak badan.

Terdapat drama di akhir- akhir kategori GTE Am dengan durasi tercepat beralih tangan sebagian kali pada langkah akhir.

TF Gerak badan Aston Martin Vantage kepunyaan Charlie Eastwood luang mendiami posisi paling atas sepanjang nyaris satu jam saat sebelum terjalin sebagian koreksi di menit- menit akhir.

Awal, dengan cuma 4 menit tertinggal, Nicky Catsburg yang memandu salah satunya Corvette C8. R pergi dari pit sehabis koreksi sehabis musibah dalam bimbingan di Tertre Rouge yang dirasakan Nico Varrone. Mereka langsung melesat ke posisi paling atas dalam memo durasi di lap pertamanya.

Tetapi, beliau wajib tereleminasi ke posisi ketiga sehabis 2 usaha terakhir dari pembalap LINK RGO303.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *